Pages

Saturday, March 16, 2013

Puisi : Menangis untuk Ayah


Ayah, kapankah kita dapat bertemu?
Di dalam ruang terpisah jauh……
Menunggu janji air tuk hapuskan dahagaku
Begitu pilu, hatiku memberontak…..

Kepada langit aku kan terus mengadu
Di mana lagi keadilan, di mana lagi rasa ceria?
Saat duri-duri menusuk tubuh,
Dan darah bercucuran……………..

Ayah, apakah kita masih dapat bertemu?
Di mana? Aku rindu sekali, padamu Ayah….
Setiap tangisku, ku sebut namamu…..
Hanya Ibu yang masih tersisa….

Tulisan ini hanya hatiku yang tahu………….
Aku di mana, aku pun tak tahu…..

Matikah aku di sini? Sampai berapa lama,
Ku sendiri…..?

Aku , menangis untuk Ayah………..
Ayah tercinta, aku sangat rindu padamu……..


DEMI ANAKNYA
hello friends...
punya FB bsa jga mengenal ku disana... silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment